Blogger | Live In Earth

Pages

Subscribe:

Jumat, 04 November 2011

            Halo Reader selamat datang di bolg saya, Nama saya Rifqi Nurahman Agritama Panggil saja saya Iip -_-', saya hanya pelajar di SMPN3 Bekasi. disana saya mempuyai banyak teman tetapi saya hanya memperkenalkan sedikit saja. ada tmen gua namanya jabal dia agak bau kalau ngobrol walaupun bau gua cukup sabar akan kebauan terseut wkwkwk gua setiap hari selalu rebutan tempat duduk V.I.P. oh iya satu lagi namanya si ujang daniel alias bau alias dragon alias danang alias pradipta. dia muke bangsat gua ketularan bahasa bali "babelan indah" gua selalu ketawa gara" mukanya kaya pantat komodo wkwkwk. setiap gua, danang, dan jabal udah ketemu wahh gawat udah tombol gokil kaga bisa di matiin akalan ga selamet di dunia akhirat. dulu gua kelas 7.4, 8.4, 9.8 setiap ada gua pasti kelas ga bakalan sepi harus ramai wkwkwk. inlah perkenalan kita dan SELAMAT MEMBACA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Sharingan X-Steel - Wait X-Steel - Wait X-Steel - Wait Batman Begins - Precision Select